-->
Analisapos

Terkini,Terpercaya Dan Independen

  • Jelajahi

    Copyright © Analisapos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan paling atas manual


     

    Banyak Kendaraan Parkir di Bahu Jalan, Masyarakat Curhat ke Polres Pesisir Barat

    Editor
    Friday 19 May 2023, May 19, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T12:30:22Z




    AnalisaPos.com, Pesisir Barat - Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat bersama masyarakat di Pondok curhat Polres Pesisir barat. Jum'at sekira pukul 09.00 wib (19/05/2023) 


    Kegiatan tersebut KASAT BINMAS Polres Pesisir Barat IPTU TOTOK TRI W mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.ik, M.H memimpin pelaksanaan Jumat Curhat di pondok curhat Polres Pesisir Barat dan didampingi IPDA MONARI KANIT TURJAWALI, IPDA ALDI, SH.MH dan BRIPKA APRI. 


    Kegiatan Jumat curhat merupakan Program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan merupakan Program lanjutan Quick wins Presisi.


    Kemudian sesi tanya jawab di mulai SOBRI (40) pesisir utara bahwa  di daerah pesisir utara masih sering di temukan warga masyarakat yg berdagang di pasar tempel sering menggelar dagangannya di pinggir jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas antara bengkulu - lampung akibat motor parkir di bahu jalan, dan menyampaikan usulan  untuk di lakukan pernertiban terhadap parkir di bahu jalan. 

    Kasat Binmas menjawab kami akan menurunkan petugas kepolisian untuk mengatur lalu lintas dan memberikan himbauan agar pengelola pasar memfasilitasi  tempat parkir shga tidak menggangu pengguna jalan mengingat itu merupakan jalan lintas antar propinsi dan akan berkooardinasi dgn dinas perhubungan kabupaten pss barat dan dinas pengelola pasar. 


    ZALDI (34) Pekon ulok Mukti  tentang pembuatan SIM mengapa di kab pesisir barat  belum  bisa melayani pembuatan sim baru, sedangkan masyarakat merasa sudah memiliki polres sendiri. 

    Kanit turjawali menyampaikan tanggapan Terkait dengan banyaknya masyarakat mengharapkan bisa mencetak sendiri SIM di polres pesisir barat, kami dari satlantas sudah berupaya mengajukan kepada atasan dalam hal ini Mabes Polri namun mohon bersabar waktu dekat ini Insya Allah segera di kirim alat pemcetak SIM  semoga tidak jauh lagi membuat sim harus ke liwa. 


    Kemudian sekira pukul 10.00 wib kegiatan Jumat curhat di pondok curhat polres Pesisir barat telah  selesai dan berjalan lancar serta kondusif.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Hukum & Kriminal

    +