-->
Analisapos

Terkini,Terpercaya Dan Independen

  • Jelajahi

    Copyright © Analisapos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan paling atas manual


     

    Kantor Peratin Pekon Tanjung Jati Tutup Saat Jam Kerja Diduga Pemerintah Pekon Makan Gaji Buta.

    Editor
    Tuesday 21 November 2023, November 21, 2023 WIB Last Updated 2023-11-21T16:57:11Z

     



    Analisapos.com,Pesisir Barat-Kantor Peratin/Pekon/Desa Adalah merupakan tempat pengaduan masyarakat,juga tempat pelayanan surat-surat yang dibutuhkan oleh masyarakat.

    lain halnya dengan Kantor Peratin Pekon Tanjung Jati Kecamatan Pesisir Selatan terlihat dalam pantauan media bahwa Kantor Peratin tidak buka (tutup) pada saat jam kerja, pintu terkunci rapat, terkesan tidak ada penghuni.

    pada Selasa (21/11/2023).


    Dalam konteksnya kantor Peratin/desa adalah tempat pengurusan masyarakat pada saat jam kerja sampai batas jam kerja selesai yang telah di tetapkan dari Pemerintah.


    Kondisi ini membuat masyarakat yang mau mengurus surat-surat atau pengaduan tidak bisa dikarenakan kantor desanya tidak buka pada saat jam kerja.bagai mana pelayanan bisa maksimal kalau kantor Peratinnya tutup.


    Menurut keterangan salah satu warga pekon Tanjung Jati kepada media  mengatakan.” Tadi pagi dibukalah sebentar,setelah itu tidak terlihat lagi aparat Pemerintah Pekon, kemudian kantor sudah ditutup,”ungkapnya.


    Kami sebagai warga sangat menyayangkan sekali terhadap kinerja pemerintah pekon ini,pelayanan publik seharusnya jangan sampai terhambat.


    Saat di konfirmasi,awak media melalui pesan whatshap Peratin Rizkal Anthoni yang yang bersangkutan tidak menjawab. 


    Kemudian awak media mencoba menghubungi Camat Pesisir Selatan via telephone watshap mengatakan,"iya bang makasih infonya,nanti ditegur dan ditindaklanjuti. (jH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Hukum & Kriminal

    +