-->
Analisapos

Terkini,Terpercaya Dan Independen

  • Jelajahi

    Copyright © Analisapos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan paling atas manual


     

    Kapolres Pesisir Barat Pastikan kegiatan pelipatan surat suara pemilu 2024 berjalan lancar dan aman

    Editor
    Monday 8 January 2024, January 08, 2024 WIB Last Updated 2024-01-08T13:36:42Z

     


    Analisapos.com, Pesisir Barat-Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H. melaksanakan pengecekan pengamanan kegiatan  proses pelipatan surat suara pemilu 2024 di Gudang Logistik KPU Kabupaten Pesisir Barat beralamat Pekon Kampung Jawa Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat. Senin (08/01/24) 


    Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H mengatakan bahwa "Polres Pesisir Barat menerjunkan 15 Personil dalam Kegiatan Pengamanan dan Pengawasan pelipatan surat suara pemilu 2024 bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran tahapan pemilu serta mengantisipasi adanya kecurangan atau ganguan yang dapat menghambat penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Pesisir Barat"


    "Pada hari ini KPU Pesisir Barat melakukan pelipatan surat suara untuk pemilihan DPD Sebelum di lakukan pelipatan terlebih dahulu di lakukan penyortiran terhadap surat suara guna memastikan tidak adanya surat suara yang rusak pada saat tahapan pemilu 2024 nantinya" Kata Kapolres


    Kapolres Pesisir Barat menambahkan Selain itu juga Pengamanan dan pengawasan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pelanggaran terhadap tata tertib Penyortiran Pelipatan surat suara pemilu 2024 di Kabupaten Pesisir Barat. 


    Kapolres Pesisir Barat menghimbau kepada seluruh masyarakat saling menghargai walaupun pilihan berbeda jangan sampai memecah belahkan persatuan. 

    Jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoax yang belum tentu benarannya. Mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas dan jelang pemilu 2024 di Kabupaten Pesisir Barat tetap aman dan kondusif. 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Hukum & Kriminal

    +