-->
Analisapos

Terkini,Terpercaya Dan Independen

  • Jelajahi

    Copyright © Analisapos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan paling atas manual


     

    Edy Yurson Caleg PKB Dapil I Pesisir Barat, Bangkit Berjuang Demi Kemaslahatan Umat

    Editor
    Friday 2 February 2024, February 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T10:43:39Z


    Analisis.com, Pesisir Barat – Edy Yurson yang sehari-hari dipanggil Edy, lahir di Pekon Lintik, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat pada 20 Juli 1969.

    Edy Yurson merupakan anak ke 2 dari 7 bersaudara yang lahir dari pasangan H. Darusalam dan Maisyaroh (ALM).

    Edy Yurson masuk Sekolah Dasar (SD) di SDN Pekon Lintik pada 1977 dan lulus pada tahun19 83 lalu melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama ( SMP) di SMPN 1 Pesisir Tengah, Setelah menyelesikan pendidikan di SMPN 1 pada 1986 Dia melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas (SMA) di SMAN 1 Pesisir Tengah dan Tamat pada 19 89.

    Setelah tamat dari SMA, Ia merantau ke Jakarta untuk mencari Penghidupan. Di ibukota Edy Yurson diterima di sebuah Perusahaan suwasta. dan disitulah Dia mengenal gadis cantik yang bernama Sunarti bersal dari jawa Tengah.

    Setelah sekianlama berkenalan, sering bertemu dan merasa cocok ahirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

    Pada 1992 Edy Yurson resmi mempersunting Sunarti bin Arsa, lalu melansungkan pernikahan di Purbalingga Banyumas, Jawatengah.

    Dari hasil pernikahan Edy Yurson dengan Sunarti, tuhan meninitipkan 3 orang anak perempuan, yang diberinama: Dini Aristantia, Dina Rahmadani dan Ditha Angraeni Putri.

    Edy Yurson sekeluarga memutuskan Kembali ke tanah kelahirannya di Pekon Lintik pada 2020 setelah sekianlama tinggal di Jakarta.
    Hal ini dilakukan karena ingin berbakti terhadap orang tua yang sangat membutuh perhatian.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Hukum & Kriminal

    +