-->
Analisapos

Terkini,Terpercaya Dan Independen

  • Jelajahi

    Copyright © Analisapos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan paling atas manual


     

    Ajukan Kerjasama Publikasi, Media Diminta Harus Patuhi Prosedur Aturan

    Editor
    Sunday 7 April 2024, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T12:46:36Z
    Ketua APDESI Kecamatan Pesisir Tengah, Listoni.


    Analisapos.com, Pesisir Barat -Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Pesisir Tengah yang juga merupakan Peratin Pekon Seray, Listoni bersama jajaran Apdesi Kabupaten itu, merasa keberatan atas  pemberitaan yang di terbitkan oleh sejumlah media online, yang di nilai tidak tepat. karena menyatakan pihaknya menolak kerjasama dengan media, tanpa alasan jelas. padahal jelas sekali aturan dan prosedur waktu yang harus dilalui media, untuk mendapat kerjasama publikasi tersebut. 


    "Kami sangat menyayangkan dan keberatan atas pemberitaan itu. kami ingatkan mereka (media) juga untuk kita bersama dapat mematuhi aturan tentang kerjasama tersebut.  kalau pun ada   proposalnya itupun tentu harus kami cerna. dan kemudian dituangkan dalam MOU. inikan proposalnya tidak kami terima bagaimana mau direalisasikan kerjasama itu," kata Listoni, Sabtu 6 April 2024.


    kata dia pihaknya sangat respon dengan berbagai kerjsama yang diajukan media kepada mereka, namun tentu sesuai aturan termasuk rentang  waktu kapan harus  memasukkan proposal penawaran tersebut yaitu di akhir tahun untuk mendapat kerjasama pulikasi di tahun berikutnya. karena kata dia, setiap proposal yang masuk tentang itu akan dibahas dalam forum apdesi. 


     "Kami jajaran Apdesi  keberatan  atas publikasi tersebut. karena dapat menimbulkan presden buruk.  padahal saat ini kami terus melaksanakan berbagai program pembangunan yang memang telah ada dalam aturannya secara maksimal. dan program-program tersebut tentu harus bisa kami pertanggungjawabkan. termasuk kerjsama publikasi memang ada plot anggarannya tetapi untuk ikut tentu media harus mematuhi  prosedur aturannya. karena itu harus bisa kami pertanggungjawabkan," kata dia. 

     

    "Harapan kami, lebih baik lagi, sebab administrasi harus rapi tertata juga tepat waktu," tambah dia.


    Senada dikatakan Azhar, salah satu awak media yang ada di pesisir barat, yang mengatakan  memang seharusnya  setiap media yang ingin menjalin kerjasama dengan pihak pemerintahan termasuk pemerintah pekon harus ikut aturan sesuai prosedur dan tidak bisa seenaknya dan melakukan klaim sepihak saja. 


    "Iya memang harus seperti itu, fungsi kita kan media bagaimana menjadi bagian dari pembangunan itu sendiri mengawal pemerintahan. tetapi harus ikuti dan patuhi aturan prosedur yang harus dilalui," tandas dia. TIM

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Hukum & Kriminal

    +