-->
Analisapos

Terkini,Terpercaya Dan Independen

  • Jelajahi

    Copyright © Analisapos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan paling atas manual


     



    DPC Demokrat Pesisir Barat Optimis Raih 6 Kursi Legislatif Pemilu 2024

    Editor
    Saturday 13 May 2023, May 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T15:29:52Z



    AnalisaPos.com, Pesisir Barat- Dewan Pimpinan Daerah (DPC)  Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Barat resmi menyerahkan berkas pencalonan anggota legislatif ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Sabtu (13/05/2023)


    Ketua DPC Demokrat Pesisir Barat  Muhammad Towil, Menuturkan pihaknya menargetkan lima hingga Enam kursi Legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.


    Kami yakin 25 kuota kursi DPRD Pesisir Barat yang disediakan diisi oleh  Calon Legislatif dari Demokrat Sebanyak lima kursi atau bisa lebih.yang diamini sekjen fadli ahmadi dan ktua Bappilu Heri Azka,,



    Menurutnya, target tersebut sangat realistis sebab pada Pemilu 2019 yang lalu, pihaknya memperoleh tiga kursi DPRD Pesisir Barat.


    Pihaknya juga sangat optimis bisa memperoleh suara maksimal pada Pemilu mendatang.


    Sebab, dari empat Dapil yang ada di Pesisir Barat semua terisi penuh sebanyak 25 Bakal calon legislatif.


    Termasuk unsur 30 persen perempuan dalam pendaftaran juga telah terpenuhi.



    Sumbangsih para kader Demokrat pada lima tahun terakhir untuk ikut membangun Pesisir Barat sudah banyak dirasakan oleh masyarakat.


    Untuk meraup suara maksimal pada Pemilu 2024 mendatang  masing-masing Calon memiliki strategi, Tuturnya.

    Ktua Bappilu Heri Azka menambahkan , " Seluruh persyaratan yang telah kami serahkan ke KPUD Pesbar telah 100% dinyatakan lengkap, hanya saja jika ada perubahan atau kekurangan persyaratan administrasi yang disampaikan KPUD, kami akan segera dan siap memperbaiki nya, imbuhnya.


    Turut Hadir di kegiatan penyerahan berkas Sekretaris Fadli Ahmadi,A.md dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu(BAPPILU) Heri Azka., serta Jajaran Pengrus Dewan Pimpinan Cabang DPC Prtai Demokrat Pesisir Barat, Kabupaten Pesbar.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Hukum & Kriminal

    +