-->
Analisapos

Terkini,Terpercaya Dan Independen

  • Jelajahi

    Copyright © Analisapos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan paling atas manual


     



    Tingkatkan Pelayanan Wisatawan Asing, Polres Pesisir Barat Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

    Editor
    Thursday 18 May 2023, May 18, 2023 WIB Last Updated 2023-05-18T07:08:59Z


    AnalisaPos.com, Pesisir Barat- Polres Pesisir Barat bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan (Latkatpuan) berbahasa Inggris yang dilaksanakan di SMPN 3 Krui Pesisir Tengah dengan pengajar para guru yang sudah di tunjuk oleh dinas pendidikan kabupaten Pesisir Barat, Kamis (18/05/2023)


    Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.I.K, M.H. melalui Kabag SDM Polres Pesisir Barat AKP ONO KARYONO, S.H., M.H.bmembenarkan bahwa Polres Pesisir Barat untuk meningkatkan pelayanan kepada wisatawan asing yang berkunjung ke pesisir barat maka personil dibekali dengan pelatihan dan peningkatan kemampuan berbahasa inggris


    Dalam hal ini Polres Peisisir Barat bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pemkab Pesibar Barat untuk menyiapkan tenaga tenaga pengajar bahasa inggris.


    Kami juga berterimakasih kepada Bupati Pesisir Barat Dr. H AGUS ISTIQLAL, S.H., M.H. karena telah mensupport/ mendukung  pelatihan dan peningkatan kemampuan personil Polres Pesisir Barat dalam berbahasa inggris, imbuhnya


    Kegiatan ini dilaksanakan 2 kali setiap minggunya pada hari senin dan rabu 120 menit setiap pertemuan dan diikuti oleh 20 personel yang sudah ditunjuk, bertujuan untuk memudahkan komunikasi kepada wisatawan asing sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik dan rasa nyaman untuk mereka serta bisa membawa nama baik institusi polri umumnya bangsa Indonesia. Program ini dipandang perlu karna melihat wilayah pesisir barat banyak tempat wisata yang dikunjungi oleh wisatawan asing/luar negeri. 


    Kegiatan tersebut sejalan dengan Program Quick Wins Kapolri  yang salah satunya yaitu Transformasi Pelayanan Publik. Program tersebut kita Polres Pesisir Barat Siap menerima laporan kaitannya dengan warga negara asing. 


    Program Polri Latihan  Peningkatan Kemampuan Polres Pesisir Barat merupakan tindak lanjut dari program yang sudah dilaksanakan mabes polri dengan tujuan membentuk SDM unggul berkeadilan dan profesional dalam menjalankan tugas kepolisian dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Hukum & Kriminal

    +