-->
Analisapos

Terkini,Terpercaya Dan Independen

  • Jelajahi

    Copyright © Analisapos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan paling atas manual


     

    Jaga Kukiner Khas Lampung, Sambal Seruit Buk Lin Adakan Aksi Sosial Ajak Masyarakat Nyeruit

    Editor
    Wednesday 12 July 2023, July 12, 2023 WIB Last Updated 2023-07-12T07:13:47Z

     



    AnalisaPos.com, Bandar Lampung- Hari nyeruit nasional merupakan agenda yang di adakan oleh sambal seruit buk Lin yang mana kegiatan ini bermaksud untuk mencanangkan makanan tradisional khas Lampung. Ini juga menjadi bagian dari hari besar nasional.


    Kegiatan ini telah berlangsung sejak 16 Juli 2022, dan pada tahun ini sambal seruit buk lin mengadakan hari nyeruit nasional dengan mengusung kegiatan aksi sosial yang bertemakan SEMUA ORANG BISA NYERUIT.


    “Selaras dengan tema tersebut pelaksanaan hari nyeruit nasional pada tahun ini akan menggelar aksi sosial yang dimulai dengan membagikan paket seruitan ke seluruh lapisan kalangan masyarakat.


    “Berdasarkan voting netizen yang mana voting tersebut akan dibuka di akun media sosial Instagram sambal seruit buk lin,” kata Buk Lin Rabu (12/7/2023).


    Kemudian pada hari puncaknya sambal seruit buk lin akan memberikan donasi ke panti jompo dan nyeruit bersama eyang eyang.


    “Donasi yang di berikan terdiri dari beberapa sumber yaitu pengumpulan Seluruh keuntungan Penjualan sambal seruit buk Lin hingga tanggal 13 Juli 2023. Kemudian pengumpulan seluruh donasi yang di buka untuk umum.


    “Lalu hasil keuntungan penjualan lelang seruit tampah,” bebernya.


    Lebih lanjut Buk Lin mengatakan Kegiatan ini di selenggarakan dengan harapan seluruh lapisan kalangan masyarakat dapat menikmati betapa nikmatnya makanan tradisional khas Lampung.


    “Serta dapat mengenalkan makan tradisional khas lampung yang kita cintai ini seluas luasnya.


    “Kemudian di sisi lain sambal seruit buk Lin yakin dan percaya bahwa kegiatan ini merupakan salah satu peran kita untuk terus mengenalkan dan melestarikan budaya,” pungkasnya.


    Sebagai informasi Sambal Seruit Bu Lin berada tepat di depan stadion Pahoman dan di jalan Ryacudu 2 jalur Korpri Bandar Lampung.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Hukum & Kriminal

    +