-->
Analisapos

Terkini,Terpercaya Dan Independen

  • Jelajahi

    Copyright © Analisapos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan paling atas manual


     

    Peratin Negeri Ratu Ngambur Penuhi Panggilan Bawaslu Pesisir Barat

    Editor
    Friday 12 May 2023, May 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T10:18:46Z

     


    AnalisaPos.com, Pesisir Barat- Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Pesisir Barat telah melakukan pemanggilan terhadap Oknum Peratin inisial H perihal informasi awal beredarnya Postingan Akun Facebook yang diduga milik Peratin H yang mengunggah salah satu Bakal Calon Legislatif.


    Anggota Bawaslu Pesisir Barat Divisi Penanganan Pelanggaran Abd. Kodrat membenarkan terkait hal ini.


    "ya benar, hari ini Kami telah memanggil dan meminta keterangan dari Oknum Peratin Tersebut, Bawaslu Pesibar juga telah memanggil Bacaleg tersebut dan juga KPU Pesisir Barat sebagai Pihak Terkait (12/05/23)" ucap Kodrat.


    Berdasarkan hasil Permintaan Keterangan, Peratin H mengakui Bahwa memang dia yang telah memposting gambat tersebut di akun media sosialnya, sebab karna euforia saat itu dan untuk meminta restu dari sanak keluarganya terkait pencalonan Istrinya sebagai salah satu Bacaleg di Dapil 2 Kabupaten Pesisir Barat.


    "Gambar Bacaleg tersebut benar istri peratin H, dan memang dia sendiri yang memposting"  Tutur Kodrat.


    Ia juga menambahkan kenapa Bawaslu Pesisir Barat baru melakukan pamanggilan terhadap Oknum Peratin pada hari ini, sebab Bawaslu masih mesih menunggu dari Partai Politik Pengusung apakah benar mendaftarkan RT sebagai salah satu Bakal Calon Legislatif di Dapil 2.





    "setelah kita pastikan apakah benar saudara RT ini merupakan salah satu Bakal Calon yang diusung oleh Partai Politiknya, maka baru kita Panggil" Tambahnya.


    Selanjutnya perihal peristiwa ini Bawaslu Pesisir Barat akan melakukan Kajian Terlebih dulu, untuk menentukan langkah dan tindakan yang tepat.

    " saya harap peristiwa seperti ini tidak terulang kembali, dan menjadi atention terkait pihak pihak yang memang harus netral menjelang Pemilu dan Pemilihan mendatang, Peratin, LHP serta Perangkat pekon " tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Hukum & Kriminal

    +