-->
Analisapos

Terkini,Terpercaya Dan Independen

  • Jelajahi

    Copyright © Analisapos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan paling atas manual


     

    Dukung Gibran Jadi Cawapres 2024, Ratusan Anak Muda di Lampung Deklarasi Beta Gibran Lampung

    Editor
    Monday 18 September 2023, September 18, 2023 WIB Last Updated 2023-09-18T15:12:00Z

     



    AnalisaPos.com, Bandar Lampung - Ratusan anak muda di Lampung mendeklarasikan dukungan untuk Gibran Rakabuming Raka dengan membentuk Beta Gibran Provinsi Lampung. Senin (18-9-2023)


    Pembentukan Beta Gibran Lampung ini sendiri ditujukan untuk mendukung Gibran sebagai Cawapres di pemilu 2024 mewakili generasi muda.


    Dalam deklarasi, hadir ratusan generasi Z dan milenial dari berbagai latar belakang, mulai konten kreator, selebgram, pengusaha muda, Mahasiswa dan lainnya.


    Ketua Umum Beta Gibran, Twedy Ginting mengatakan, dari sekian banyak anak muda yang telah berkiprah, dirinya melihat ada figur anak muda yang tepat mewakili generasi milenial dan gen Z untuk tampil sebagai cawapres dalam Pilpres 2024. Figur tersebut ada pada Mas Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putra sulung Presiden RI Joko Widodo. 


    "Kita semua tahu bahwa kepemimpinan Mas Gibran sebagai walikota Solo menorehkan prestasi yang luar biasa. Beliau menjadikan Solo sebagai kota paling toleran dan menjadi salah satu kota terbaik. Merombak Solo menjadi salah satu destinasi wisata terbaik dengan pelayanan publik yang berkualitas dan transparansi administrasi,"katanya. 


    Sementara, Koordinator BETA GIBRAN LAMPUNG Bung Ikhsan Martua mengatakan bahwa Provinsi Lampung menyambut baik Inisiasi yang dilakukan oleh Bung Teedy Ginting yang mendorong Mas Gibran menjadi Cawapres 2024 yang mewakili dari semangat generesi Z.


    "Kami para Generasi Z dan Milenial provinsi lampung siap bergerak untuk mendukung pencalonan mas Gibran menjadi cawapres di 2024 dan kami juga tidak memperdulikan siapa yang bakalan menjadi capresnya," Ikhsan. 


    Lebih lanjut, Bung Ikhsan mengatakan bahwa Relawan Beta Gibran Lampung siap berkampanye dengan totalitas demi terwujudnya keterwakilan tokoh generasi muda dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.


    "Kami akan mengkampayekan kemasyarakat terkait keterwakilan tokoh pemuda untuk menjadi pemimpin nasional. Dengan demikian, kami RELAWAN BETA GIBRAN menyuarakan Gibran untuk Indonesia 2024. Kepemimpinan Mas Gibran sangat dibutuhkan bangsa Indonesia. Keterwakilan pemuda sangat perlu untuk menjadi pemimpin di negri ini," ujar Bung Ikhsan. 


    Ikhsan mengatakan, bahwa banyak kepala daerah yang usianya dibawah 40 tahun yang mempunyai prestasi, terkhusus untuk Mas Gibran sebagai Walikota Solo.


    "Sehingga memang perlu batas usia cawapres itu tidak mesti harus diatas 40 tahun karena Indonesia ini perlu keterwakilan Generasi Z untuk menjadi pemimpin bangsa ini," pungkasnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Hukum & Kriminal

    +