-->
Analisapos

Terkini,Terpercaya Dan Independen

  • Jelajahi

    Copyright © Analisapos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan paling atas manual


     

    100 Tentara Israel Menderita Kebutaan karena Ledakan Saat Menyerang Gaza, Laporan Media Israel

    Editor
    Thursday 7 December 2023, December 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T12:44:57Z

     


    Analisapos.com, Global- dikutip dari Tribunews, Otoritas Penyiaran Israel telah melaporkan insiden yang mengkhawatirkan dimana lebih dari seratus tentara menderita kebutaan sebagian atau seluruhnya akibat ledakan di bagian utara Jalur Gaza.


    Dalam laporannya, Kan News menyatakan sejak perang Gaza dimulai pada 7 Oktober, sebanyak 100 tentara Israel mengalami luka di matanya. Sebagian dari mereka tidak sedikit yang kemudian menjadi buta.


    Namun rincian yang mendetail mengenai sifat ledakan tersebut dan keadaan yang menyebabkan cedera parah di antara para prajurit masih dirahasiakan dalam laporan tersebut.


    Militer Israel semakin mengintensifkan operasinya, mengepung rumah pemimpin Hamas Yahya Sinwar di Khan Younis ketika situasi di Gaza meningkat.


    Sebagian besar penduduk Gaza, lebih dari 80 persen, telah mengungsi, seperti yang dilaporkan oleh kepala hak asasi manusia PBB, sehingga semakin meningkatkan potensi bencana kemanusiaan.


    Status kesehatan tentara yang terkena dampak, dampak jangka panjang dari cedera mereka, dan tanggapan militer Israel terhadap insiden ini masih belum jelas.


    "Puluhan tentara mengalami luka serius di bagian mata, bahkan ada yang menjadi buta karena tidak menggunakan kacamata" kata reporter media tersebut.Sebelumnya Terkena Diare.


    Sebelumnya dilaporkan tidak sedikit tentara Israel yang mengalami diare. Pasukan Israel di Gaza dilanda demam dan diare parah di tengah laporan keracunan makanan.


    Pasukan Israel yang ditempatkan di Jalur Gaza menderita wabah penyakit pencernaan dan keracunan makanan, media Israel melaporkan.


    "Ada peningkatan yang tidak biasa dalam kejadian penyakit usus di kalangan tentara [Israel],” Yedioth Ahronoth melaporkan.


    Sejak serangan Israel di Gaza dimulai pada tanggal 7 Oktober, banyak restoran dan individu menyumbangkan makanan kepada pasukan Israel, yang kemungkinan terkontaminasi selama persiapan, transportasi atau penyimpanan, kata laporan itu.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Hukum & Kriminal

    +